Kamis, 30 Juni 2011

dear diary

Tak ada yang tahu tentang diriku,.. kentang keputus asaaku akhir-akhir ini.
benarlah kata Alkitab..
orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

aku tak tahu harus bagaimana... semua ini terasa begitu sulit kujalani. ada keputus asaan yang membendung semua benakku untuk pergi ke alam mimpi.,
haruskah aku berlari dan berteriak agar semua ini lenyap? 
aku lelah,.. berjuang melawan diri sendiri adalah hal yang paling berat seumur hidupku,
satu sisi aku membencinya, namun aku malah mencumbunya tak kenal waktu.
manusiakah atau patung diriku ini?

kini pilu menjalari menyebarkan keraguan yang semakin mendunia di seluruh denyut nadiku,..melebarkan arteri-arteriku kepada suatu kesimpulan..
aku tak mungkin bisa berbalik lagi...

mimpi itu,.. terasa nyata,.. dan aku telah menyakiti Dia yang amat aku sayangi.
maafkan akuuuuu,..Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar